FOAM© WARRANTY TERMS

Syarat dan Ketentuan Garansi Produk Busa Royal*

Royal Foam menjamin bahwa produk kasur busa ini dibuat dari bahan berkualitas terbaik dan bebas dari kerusakan dalam proses pengerjaannya. Garansi ini dapat diklaim dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Garansi terbatas ini hanya berlaku s.

2. Garansi ini HANYA BERLAKU untuk Busa, tidak berlaku untuk kain pembungkusnya.

3. Mengisi Kartu Garansi dengan lengkap & mengirim kembali Kartu Garansi selambat lambatnya 30 (tiga puluh) hari terhitung sejak tanggal pembelian produk.

LANGKAH-LANGKAH PENGISIAN KARTU GARANSI:

1. ANDROID

Klik Play Store lalu ketik di Google Play(QR CODE READER) lalu install. Buka Aplikasi QR Code Reader dan Scan QR Cde di Kartu Garansi. Isi formulir yang telah disediakan.

2. WEB BROWSER

Buka alamat http://warranty.royalfoam.co.id Isi formulir yang telah disediakan

4. Melampirkan Nota Pembelian pada saat klaim.

5. Garansi TIDAK BERLAKU jika:

a. Disimpan pada kondisi tempat yang tidak sesuai atau yang disebabkan oleh bencana alam atau sebab lain yang merupakan kesalahan pengguna.

b. Ditumpuk dengan barang-barang berat.

c. Perbaikan dilakukan oleh pihak ketiga selain PT. Royal Abadi Sejahtera.

d. Tidak tercantum Cap Royal Foam pada produk busa.


Please contact Royal© Foam service hotline:

(+62 22) 686 6360 (Hunting) EXT. 129

and present card along with the sales invoice